RSS

Selamat datang di blog saya. Blog ini berisi tentang artikel-artikel yang menurut saya menarik, lucu, romantis, unik & mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya. Selamat membaca.... ^_^

Dalam Sepiku... Kurindukan Dirimu

Sepi...
Tiada lagi suara tawa yang biasa kudengar
Tiada lagi cubitan mesra yang selalu aku rindukan
Semuanya kini telah menjadi kenangan
Kenangan yang terasa indah namun terkadang menyakitkan
Haruskah kusimpan semua kenangan ini
Meski kadang menyesakkan hati
Ataukah kuhapus saja semuanya
Meski hati kecil ini tak akan merelakannya

Mengapa bayangmu selalu ada
Mengiringi setiap langkahku
Bayangan yang tak mungkin aku raih
Namun juga tak ingin aku hapus
Mampukah aku bertahan dalam kebimbangan ini
Ataukah lebih baik aku lupakan semua
Semua janjiku untuk selalu membahagiakanmu
Semua perasaanku yang ingin selalu menyayangimu
Sedangkan hati ini ingin selalu menjagamu
Melukiskan senyum bahagia di sela-sela kecantikanmu

Entah sampai kapan aku terus bermimpi
Mengharap suatu saat kau akan menggenggam tanganku
Merasakan getaran cinta yang selama ini aku pendam
Menghapus dahaga kerinduan yang telah lama aku rasakan
Bersama menggapai cita dalam ikatan cinta
Namun mimpi tetaplah mimpi...
Seindah apapun bentuknya takkan pernah menjadi nyata
Dia hanya bisa memberi warna
Yang menghiasi langkahku dalam perjalanan panjang
Melewati hari dalam kesendirian

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis