RSS

Selamat datang di blog saya. Blog ini berisi tentang artikel-artikel yang menurut saya menarik, lucu, romantis, unik & mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya. Selamat membaca.... ^_^

Hacker makin pinter

baru aja searching, bagi teman2 yang belum tahu,contoh aplikasi di bawah ini adalah salah satu cara orang untuk nge hack email atau fb atau fs atau twitter atau jejaring sosial lainnya milik anda
kata2 yang dibuat jelas menarik, ada yang bertema dapat uang banyak, cari pasangan, dan yang baru2 yang sering muncu ldi FB adalah semacam dibawah ini, perintahnya mudah, cukup masukkan email dan password dan tetek bengeknya, tapi tahukah teman2 begitu email dan password email diketik kemudian di submitt maka si hacker sudah punya tiket untuk masuk ke email anda, yang lihat apa yang terjadi, dia akan ngobok2 privasi anda, biasanya berujung minta uang/pulsa mengatasnamakan akun anda (dia dapat uang, nama anda tercemar)

jangan pernah memasukkan password email pada aplikasi yang meminta akun email, pakai password yang lain

misal ada aplikasi "cariuangbanyak.com"yang meminta akun email dan password
email anda: cahbagus@gombal.com
password anda (asli): durungadusmambuasem

masukkan saja
email : cahbagus@gombal.com
password: ngapusiniyeee (bukan password email anda)


bila FB dihack, langkah pertama adalah segera masuk ke email n ganti password EMAIL anda, dan lakukan reset ulang FB/situs jejaring sosial lainnya milik anda, jangan pernah pake password yang mudah ditebak, seperti tanggal lahir, tanggal jadian/kawinan, nama istri/suami/anak/pacar. kombinasikan huruf dan angka kalau bisa lebih dari 8 karakater, semakin banyak semakin sulit hacker untuk menebak password anda

kalo EMAIL juga dihack gimana donk???

saat account opening email pertama dulu sekali, anda pasti ditanya tentang security question (SQ), misal siapa nama anjing anda, mobil kesayangan dsb. fungsi SQ bila email anda dihack maka lakukan reset dengan menulis akun email anda dan klik forgot your password, nanti SQ akan muncul dan ketik jawabannya, otomatis provider dari email anda akan mereset dan memberikan password baru, setelah itu aman deh ;)

ini adalah salah satu contoh dari ulah hacker, jangan pernah dicoba, cukup dilihat saja ya?

SADAP SMS KE E-MAIL ANDA

Bagi Anda yang mungkin sedang merasa curiga
terhadap pasangan Anda, mungkin gerak-gerik
dia agak lain akhir-akhir ini, bisa jadi
selingkuh beneran tuh (hehe, piss broo..).
Nah, daripada buang-buang pulsa cuman buat nanya sama REG(spasi) apaan tuh yang sering nongol di TV, yang nggak pasti juga, mendingan pakai cara yang real-real aja, pakai cara ini aja.

Sebenarnya cara ini hanya untuk digunakan pada nomor anda sendiri, tp kalo anda mau iseng coba aja dengan menggunakan nomor teman anda atau pasangan anda, tanpa sepengetahuan dia.

caranya klik link dibawah ini :

http://www.jotform.com/form/1553600138

Lalu daftarkan email anda dan nomor tlp yang akan diteruskan ke alamat email anda, tp sayangnya hanya pesan masuk ke nomor tersebut yg dapat diteruskan ke alamat email anda, dan nomor itu hanya untuk jaringan GSM, bukan CDMA.
jgn lupa tambahkan +62 sebagai pengganti angka 0 didepan nmr yg anda daftarkan.
contoh : +628561234567

Lalu konfirmasi pesan yg masuk ke email anda.
pesan konfirmasi biasanya sampai dalam 24 jam, tergantung server yg anda pakai.
catatan : Email anda harus berusia lebih dari 30 hari.

Semoga Bermanfaat...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis