RSS

Selamat datang di blog saya. Blog ini berisi tentang artikel-artikel yang menurut saya menarik, lucu, romantis, unik & mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya. Selamat membaca.... ^_^

Rayuan Gombal Lucu

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.


Lihat Artikel Asli di
cowo : klo kmu jalan jgn deket deket sama bunga y..!!
cewe : emang nya kenapa..??
cowo : ntar bunga nya bisa layu soal nya kalah indah dengan kmu..hehee

Lihat Artikel Asli di
cowok :: aku mau beli piala ah
cewek :: buat siapa??
cowok :: buat kamu, karna kamu nomer satu dihatiku. . .

Lihat Artikel Asli di
cowo : bapa kamu hakim ya ?
cewe : engga , kenapa gitu ?
cowo : karena kamu udah masukin aku ke penjara hatimu :-* :x

Lihat Artikel Asli di
cow: neng bapak kamu punya kipas angin ya??
cew: ih..akang tau aja!!
cow: pantesan tiap pagi hati eneng berputar putar di hati akang...

Lihat Artikel Asli di
Cowok : bapak kamu Penemu Ilmu Fisika yaah....????
Cewek : Iyaaa, Koq tau sich... ?
Cowok : abisnya kamu telah membuat rumus cinta dihati aku...

Lihat Artikel Asli di
Cowok : kamu tau gak kenapa aku gak bisa berenang ?
Cewek : Engga tau, emangnya kenapa ?
Cowok : Supaya aku bisa tenggelam dihati kamu Hheh
cwo: aku lg bingung nih..
cwe; emang knp?
cwo: klo 1+1= 2
tp knp yah kalo kamu+aku = cinta..

Lihat Artikel Asli di
cowok : apa bedanya bulan ma kmu??
cewk : gak taw??
cowok : klw bulan hanya menerangi malam hari, klw kmu menyinari Quw sepanjang hari..

Lihat Artikel Asli di
cowok: hari ini mendung ya.
cewek: iya emang kenapa?
cowok: soalnya mataharinya ada di hati kamu sih..

Lihat Artikel Asli di
cwo:bapa kamu jualan sapu ea
cwe: koq tau sich(hehe)
cwo: krna senyumman mu tlah menyapu smua cwe d hati aq.
Hingga yg trsisa cuma kmu.

Lihat Artikel Asli di
cowo : abis ini kamu bisa jalan gak?
cewe : jalan kemana?
cowo : nge jalan nin sisa hidup kita berdua

Lihat Artikel Asli di
cewe : eh, sorry yah selama ini aku gak punya waktu buat kamu
cewe : emang sibuk kenapa?
cowo : soal nya sibuk buat mikirin kamu

Lihat Artikel Asli di
cowo; kamu egois tau ga??
cewe; aku egois gimana???
cowo; kamu udah cantik, baik, smart, dan semuanya dehhh ada
sama kamu,,

Lihat Artikel Asli di
cowo: ko aku liat liat pundak kamu aneh bgt si.?
cewe: emang kenapa.,?
cowo: bidadari ko ga ada sayapnya.,?

Lihat Artikel Asli di
cwo:kaki aku pegel nih
cwe:memang kenapa?
cwo:abis ngejar cinta kamu sih

Lihat Artikel Asli di
cwo: neng aku pengen mie nie
cwe: mie apa sih bang
cwo: mieliki kamu seutuhnya neng

Lihat Artikel Asli di
co : kalo deket kamu bawaan nya pengen belajar terus deh..
cw : belajar apaan?
co : belajar jadi yg terbaik bwt kamuuu.....

Lihat Artikel Asli di
cWokk ; mmmmmmm......
jari-jari tangan kamu bagus decch ,,
cwekk ; oh yea ???
cwokk ; Tapi lebih bagus kalo add jari-jari aku di
di sela-sela nya
 
Sumber : http://bsiuchyblogger.blogspot.com/2012/04/rayuan-gombal-lucu.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

ShareThis